Diperkirakan Ada 2 Orang Penumpang Mobil Brio yang Tertimbun Longsor Bandara Soetta

| February 5, 2018 | 0 Comments

header niko 728 x 90

Diperkirakan Ada 2 Orang Penumpang Mobil Brio yang Tertimbun Longsor Bandara Soetta

Screenshot_361Jalan Parimeter Selatan Bandara Soekarno Hatta, Tangerang longsor pada Senin (5/2/2018) petang barusan. Satu dari pengendara yang melintas juga jadi korban tertimbun longsoran itu.

Branch Communication Manager Bandara Soetta, Haerul Anwar menerangkan urutan peristiwa ini. Insiden itu berjalan sekitaran jam 17. 45 WIB dibawah terowongan jalur Kereta Bandara, Jalan Parimeter Selatan.

” Sekitaran jam 17. 55 petugas dari Avsec serta kepolisian mendatangi tempat peristiwa, ” tutur Haerul di Bandara Soekarno Hatta, Senin (5/2/2018) malam.
Ia mengungkaokan karena longsor itu sudah mengakibatkan satu unit mobil Honda Brio tertimbun. Belum juga di ketahui nomor polisinya, karna keadaannya masih tetap didalam tumpukan tanah dan puing-puing.

” Diperkirakan ada dua orang didalam mobil itu, ” ucapnya.

Lalu sekitaran 18. 20 diterjunkan beberapa unit alat berat untuk sistem evakuasi. Alat berat itu dihadirkan oleh Waskita sebagai pelaksanaan project pembangunan Kereta Bandara.

Terlebih dulu, Kapolres Bandara Soekarno-Hatta Kombes Ahmad Yusep Gunawan menyebutkan laporan itu di terima jam 18. 05 WIB. Yusep menyebutkan ada mobil yang tertimbun reruntuhan tembok.

Sampai jam 19. 00 WIB, petugas masih tetap berusaha lakukan evakuasi. Untuk sesaat, jalan raya di ruang itu diarahkan.

” Sekarang ini kita tutup jalannya untuk sistem evakuasi, diarahkan sesaat,

” Tim dari Basarnas, PMI, serta Ambulans ikut menolong usaha evakuasi. Hingga sekarang ini petugas masih tetap lakukan usaha penyelamatan. Korban didalam mobil yang tertimbun itu telah diberi minum untuk penenang, ” kata Haerul.

Sunber:Posbandara

Category: Berita Hari ini

About the Author ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

langsing 20 Hari-Order Now 0812-8759-1045 PIN BB 54970f31Disini